Ranch Market

By 11:05 AM

heellloooowwww minal aidzin wal faidzin yaa selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, ada yang lengkap gak nih puasanya...?? lebaran pada kemana nih? kalau obenkz sih disurabaya aja tetep karena emang rumahnya disurabaya, singkat cerita karena puasa tahun ini lengkap jadi nikmat sekali berkah yang diberikan oleh tuhan yaitu dapat angpau yang lumayan banyak akhirnya obenkz mencoba keluar mencari makanan yang enak yaitu ke Galaxy Mall di Jalan Kertajaya surabaya.

menurut info yang beredar ada tempat kuliner yang keren yaitu di Ranch Market, konok katanya itu adalah sebuah supermarket tapi juga ada dapur dan meja makannya, jadi kalau kita belanja seperti kentang, daging, atau sosi bisa langsung dinikmatin ditempat itu juga karena ada koki yang memasak.

akhirnya obenkz menemukan ranch market tersebut dan untuk makanan obenkz coba dulu dengan Cordon Bleu Mozzarela ini penampakannya:


karena masih tahap pemanasan maka obenkz pilih Chicken Cordon Bleu Mozzarella yaitu daging ayam yang dibalut dengan tepung roti terus didalamnya terdapat keju mozarella harganya Rp 8.500 

setelah makanan pembuka selesai disantap sekarang menu kedua adalah Chicken Rib kalo gak Chicken Leg namanya lupa hehehehe saking nikmatnya sampe gak perhatiin namanya ini dia penampakannya:
nah makanan diatas ini enak dan empuk loh dagingnya dan harganya juga lumayan terjangkau kalo yang ini hitungannya bukan per porsi tapi per Gram kalo gak salah ini juga sekitar Rp 9000 an per gramnya 

dan akhirnya untuk menutup hidangan saya memilih Sausage Belgia

nah kalo yang ini harganya sekitar Rp 6000 an per batang dagingnya kerasa padat ketika digigit dan texture yang dihasilkan ketika digigit lumayan bikin ketagihan buat makan lagi.

nah sebenarnya masih banyak jenis makanan yang ada disana, kalo mau kita juga bisa cari kentang goreng, atau sayuran instant buat dimasak disitu juga, atau makanan laut juga bisa, dan harganya semua berdasarkan per gram jadi lebih murah kalau misalnya harus pergi ke restoran steak atau daging yang mahal, agak mahal dari restoran steak yang di kampung tapi rasanya jauh diatasnya. 

jadi kalo mau mencoba buruan aja cari ranch market, oh iya harga yang obenkz sebut diatas bisa berubah ubah lo tergantung rate, sapa tau 100 taun lagi postingan ini masih ada harganya udah berbeda hehehe jadi intinya lihat makanannya jangan harganya hehehe see yaa!

You Might Also Like

0 comments