Restaurant Gotri

By 6:44 AM



Gotri ala gotri nogosari.... hehehehe "Gotri" yuuppp ini adalah nama sebuah kafe atau restaurant di surabaya yang makanannya termasuk enak dan harganya terjangkau, waktu itu obenkz sehabis nulis blog tentang Agojas dan pancake, kemudian teman obenkz jadi kepingin pancake juga dan setelah ngobrol kesana kemari dia mempunyai tempat rekomendasi yaitu di Gotri.

akhirnya kita bertiga kesana, menu yang kita pesan adalah pancake coklat dan strawberry, berhubung oebnkz masih eneg lihat pancake, karena baru beberapa hari yang lalu makan pancake lumayan banyak akhirnya pilihan obenkz jatuh ke Nasi bakar, setelah menunggu beberapa menit keluarlah penampakan makanan ini.



Ini penampakan untuk pancakenya, rasanya uueeennaaakkk banget pakde, cake soft lembut banget... terus ditambahin es krim yang manis ada selai strawberrynya ditambah wafer yang membuat jadi crispy terus kalo mau hiasan strawaberrynya bisa dimakan loooo menambah rasa asam jadi lebih nano nano... tapi walaupun begitu saat di blend atau bercampur rasanya muuaaakknnnyuuusss..... yang coklat juga enak ulasannya hampir sama bedanya dia pake hiasan seperti susu kental coklat dan gak ada strawberrynya.


nah yang ini penampakan nasi bakarnya

ini nasi berbeda dari nasi goreng, dia dibakar dalam daun pisang (siapa juga yang bilang pake sarung), pertama kali datang baunya harum agak ada bau arangnya karena habis dibakar, waktu di buka wuuiiihhhh kesan aromanya gurih karena bau gosongnya itu bercampur bumbu dan bau nasinya jadi sedap, kemudian saat di cicipin juga, waddaahhhh uueenndaangg bambang pokoknya, bumbunya sedap banget di nasi, dan nasinya juga gak keras dan gak terlalu lembut, terus bumbunya aroma kayak nasi goreng tapi 10 kali lebih sedap dan lebih pas dan ada nuansa arang yang membuat kesan gosong tapi harum dan sedap, porsinya juga lumayan bikin kenyang.

nah itu sekedar ulasan dari obenkz, kalo mau langsung aja datang ke gotri jl.nginden intan raya 39 atau ngagel jaya utara 94 Surabaya kebetulan waktu itu yang deket sama kantor obenkz di digital music university adalah yang di nginden, untuk harganya sendiri gak terlalu mahal kok, nasi bakarnya aja sekitar Rp 10.000 dan untuk pancakenya Rp 13.000 pada saat artikel ini ditulis gak tau lagi kalo nanti harganya bakal naik atau bahkan restaurantnya udah tutup atau malah mendunia hehehe... yang penting tetep sehat supaya bisa jalan - jalan... hahahaha kayak bondan, oke see you next post. oh ya ini ada sedikit penampakan buat restaurantya yang ada di nginden.

You Might Also Like

0 comments