Kartini Di Mata Lonte

By 11:03 PM

Tergelitik dengan melihat sebuah sponsor di kolom sebelah kanan dari facebook, sebuah media berita online yang memasang iklan judul beritanya yaitu Kartini di mata LONTE, heemmmm jd berpikir dan rasa ingin menuangkannya dalam tulisan juga.

Melihat Kartini jaman dulu kalau dilihat dari sejarah yang diceritakannya beliau adalah seorang bangsawan yang cukup kritis dimasanya, tidak dimasa sekarang, sosok yang diagungkan dan menjadi panutan oleh kaum wanita, kehebatan kartini tidak membuatnya menjadi sosok yang kurang ajar terhadap suaminya.

sedangkan kartini jaman sekarang juga lumayan banyak walau tak terekspos, karena mereka adalah pengekor kartini, sedangkan kartini adalah pendobrak sejarah, sedangkan di sisi lain banyak wanita mengikuti jejaknya tak banyak juga yang tidak mengikutinya bahkan berbalik arah.

teringat sebuah lirik dari tante Titik Puspa yang berjudul "kupu - kupu malam" masih adakah hari kartini bagi mereka, dimana hari kartini bagi setiap wanita adalah hari kebanggan mereka menjadi seorang wanita terutama di Indonesia, sedangkan dalam lembah gelap mereka hanya ada kebutuhan ekonomi, muncrat dapat duit!!

tapi adanya mereka juga tak bisa disalahkan karena ada juga yang mau, ada permintaan ada pasar, atau ada pasar akhirnya ada permintaan, entah mana dulu yang memulai, hanya bisa berdoa semoga tahun depan mereka bisa merayakan hari kartini, bukan hari KARTOLO!.

sekian tulisannya mau kencan dulu ama kartini.

SELAMAT HARI KARTINI


You Might Also Like

1 comments

  1. http://filmbokepjepang.sex/ >>> Situs Kumpulan Cerita Bokep Terpopuler dan Terupdate setia hari nya

    http://tambangbokep.com/ >>> situs Cerita Seks,Abg,perawan,dan janda yang selalu menggoda terupdate setiap hari

    2018

    http://ceritaseksindo.com/ >>> situs cerita dewasa terupdate 2018

    http://duniabola77.org/ >> situs bokep terupdate setiap hari 2018

    ReplyDelete