Kedai Sabindo

By 10:52 AM

Okeeee Postingan kali ini.... sebenarnya gak disengaja sih, jadi ceritanya lagi jalan dan masih harus nunggu setengah jam lagi, ya sudah keliling aja dan nongkrong dimana, akhirnya pilihan jatuh waktu melewati Kedai Sabindo, karena kayaknya menunya cukup unik.

dari jauh sudah kelihatan kalau kedai sabindo ini menawarkan menu malaysia, karena ada penulisan teh yang obenkz lihat seperti di malaysia begitu pula ada roti canai walaupun tidak berasal dari malaysia, tapi di malaysia sendiri cukup banyak kedai yang menawarkan menu seperti di sabindo ini, maka obenkz menarik kesimpulan bawha ini kedai mirip yang ada di malaysia, kebetulan obenkz sendiri pernah tinggal di malaysia jadi bisa sedikit bernostalgia dengan makanan negeri tetangga ini.

jadi waktu pesan roti canai dengan kare ayam, tidak ada yang istimewa dari menu ini begitupun juga teh tariknya, karena persis seperti di malaysia yang menarik hanyalah momen nostalgia di lidah, karena kare yang ada di malaysia berbeda pada umumnya dengan kare di indonesia dan di kedai sabindo ini rasanya mirip dengan malaysia.

terus karena masih lapar obenkz mencoba pesan menu yang lain, perhatian saya tertuju pada menu roti tisu, apakah ini roti yang segi empat dan tipis kayak tisu, terus obenkz menanyakan pada pelayan dan ditunjukkan gambarnya, oohh bentuknya kerucut, akhirnya obenkz pesan dan tidak lama roti itu muncul.

BUSSSEEETTTT nih roti apaan tinggi banget, udah kayak topi penyihir, jangan-jangan kalo di pake di kepala dia bisa teriak "GRIFFYNDOR" seperti di film harry potter, dan ini dia penampakkannya.



hahahaha lucu kan.... atau jangan - jangan ini adalah sebuah vuvuzela (terompet khas afrika selatan).

kemudian saya bertanya pada pelayannya "mbak ini gimana cara makannya??" terus mbaknya cuma bilang "ya ditetelin aja mas dari atas" hahahaha.... setelah itu saya coba memakannya dan manis banget, ini mirip kayak kue lekker yang ada di pinggir jalan bedanya dia gak ada pisangnya.

bagi kamu yang ingin mencicipi makanan malaysia atau butuh pengalaman kuliner yang unik langsung aja datang ke kedai sabindo yang ada jl.simpang darmo permai utara no 5.
untuk harganya sendir juga gak terlalu mahal kok, untuk roti tisu sendiri harganya waktu itu
Rp 8.000 - Rp 12.000 tergantung rasa yang dipilih, mau tambah keju atau coklat dan sebagainya, untuk roti canai sendiri harganya Rp 4.500 gak mahal kan, teh tariknya Rp 7.000 oke segitu dulu cerita saya see you next post.

You Might Also Like

0 comments