Happy Mother Day (Selamat Hari Ibu)

By 9:42 PM

Hooooiiii sudah kiamatkah..??? hehehe ternyata belom kiamat ya..?? yaiyalah itukan cuma kalender suku maya aja yang habis di tahun 2012 bukan berarti akhir dari dunia, tapi mereka aja yang males nyetok kalender, gila aja kalender dari batu, sudah baguslah buat mereka untuk menyetok sampai 2012.

oke basa basi diatas bukan kita mau bahas kiamat yang katanya bakal terjadi di tanggal 21 - 12 - 2012, dan sekarang adalah 22 - 12 -2012 dimana ini hari gak jadi kiamat dan hari ini adalah hari ibu (katanya), tanggal kemarin 21 juga merupakan hari ulang tahun ayah Obenkz yang sudah almarhum yaitu H.Agus Rojab Solachudin, bantu doa ya.... hehehehe terus 22 nya adalah hari ibu, mungkin desember adalah bulan yang sendu dan mendung, selain musim hujan dan sering mendung hari lahir ayah membuatku jadi kangen beliau, mungkin ini bisa lebih mendung kalo obenkz dah berumur lanjut dan kehilangan Ibu tercinta, pas deh.. 21-22 mendung banget hehehe, tapi juga namanya hidup silih berganti, pada saatnya obenkz juga bakal meninggalkan dunia ini kelak dan moga aja dikangenin anak-anaknya.

jadi, sebelum kalian kehilangan ibu kalian, sayangilah mereka saat kita masih bisa melihatnya tertawa, buat beliau selalu tersenyum sama seperti yang beliau lakukan pada kita saat kita masih bayi, pada saatnya beliau menjadi lebih tua, biasanya lebih sensitif dan suka cerita maka cobalah kita mendengarkan beliau sama seperti kita dulu waktu masih kecil belajar bicara suka berceloteh dan beliau dengan sabar mendengarkan celotehan kita dengan tersenyum, apalagi jika kita mendapati ibu kita sudah susah untuk berjalan, bantulah seperti beliau membantu kita berjalan waktu kecil, dipegangi dari belakang dan dengan sabar mengikuti arah kita berjalan.

pada intinya tulisan ini yaitu sayangilah orang tua kalian, bahkan berdoalah kepada tuhan supaya tuhan juga menyayanginya seperti beliau menyayangi kita anak-anaknya.

eh ini ada lagu cover dari iwan fals yang dinyanyiin lagi oleh obenkz berjudul ibu karena bertepatan dengan hari ibu semoga bisa menjadi kado yang manis buat para ibu-ibu diseluruh dunia.

ini link lagunya klik aja : -->  Obenkz - Ibu (Cover Song)
oh iya yang bantuin saya dalam menata audionya ini nih Facebook orangnya --> Wawan
dia jago main drum dan juga menerima mixing dan mastering dijamin maknyooosss......


You Might Also Like

0 comments